English English Indonesian Indonesian
oleh

Kreativitas Modifikator Makassar Diakui di Honda Modif Contest #RideCreation 2024

FAJAR, MAKASSAR — Honda Modif Contest (HMC) #RideCreation 2024 di Astra Motor Xperience Centre, Trans Studio Mall Makassar pada Sabtu, 17 Agustus, berlangsung meriah. Ribuan orang mengunjungi dan menikmati beragam aktivasi dalam helatan modifikasi sepeda motor terbesar di Tanah Air.

Selain animo yang tinggi, para peserta HMC #RideCreation 2024 di Makassar mampu menghadirkan hal berbeda dalam modifikasi sepeda motor Honda. Hal itu dikatakan salah satu Juri HMC, Haris Fatchurohman.

“Spirit ini membedakan Makassar dengan kota lain, semangat perjuangannya bagus. Modelnya juga selalu ngulik-ngulik mengikuti detail dan standar modifikasi yang layak di nasional dan itu berlajar dari hasil-hasil yang terjadi dari tahun lalu,” tuturnya.

Haris juga mengatakan bahwa tren modifikasi di HMC selalu berbeda dari tahun ke tahun. Tahun ini, warna dan detail dari para peserta sangat baik.

“Perkembangannya mengikuti tren Gen Z, komposisi, warna, detail, selera, perkembangannya akan di bawah HMC project sehingga bisa berkembang sampai ke tingkat internasional,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Juri HMC lainnya, Agus Ficdiyanto. Menurutnya, gelaran HMC tidak hanya menjadi ruang berkreasi, tetapi juga menjadi tempat modifikator untuk belajar.

“Teman-teman dari middle ke kelas lebih tinggi, belajarnya tentang detail bagus. Kalau dulu yang punya konsep menang, sekarang konsep itu dilengkapi dengan detail-detail,” katanya.

Agus menjelaskan, ada beberapa hal utama yang menjadi pembeda dalam proses penilaian. Salah satunya konsep.

News Feed