English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapolres Enrekang Beri Kejutan Perayaan Ulang Tahun Dandim 1419 Enrekang

FAJAR, ENREKANG — Polres Enrekang terus menjaga hubungan yang solid dengan Kodim 1419 Enrekang.

Hal tersebut dibuktikan saat Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma bersama para PJU Polres Enrekang mendatangi Makodim dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Letkol Inf Augustiar Adinegoro, SHubInt, Rabu, 14 Agustus 2024.

Letkol Inf Augustiar Adinegoro merupakan jebolan Akmil 2003 kelahiran Semarang, 14 Agustus 1982 yang saat ini menjabat sebagai Komandan Distrik militer 1419 Enrekang sejak Agustus 2023. Tepat pada Rabu, 14 Agustus juga berulang tahun ke-42.

AKBP Dedi Surya Dharma mengatakan, bahwa pihaknya datang ke Makodim 1419 Enrekang untuk memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Dandim 1419 Enrekang yang dibuat penuh kejutan.

Dedi memberikan nasi tumpeng bentuk simbolis atas agendanya tersebut, teriring ucapan dan doa kepada Letkol Inf Augustiar Adinegoro.

“Kami beserta para PJU memberi ucapan. Sengaja kami buat secara kejutan guna menghadirkan kesan tersendiri pada momen tersebut,” katanya.

“Semoga Dandim Letkol Inf Augustiar Adinegoro beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah, diberikan kesehatan, sukses dalam karier dan diberikan umur panjang,” tambahnya.

Dedi menjelaskan, bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud soliditas serta rangkaian silaturahmi yang telah dibangun selama ini, baik pribadi dan secara institusi TNI-Polri (Kodim 1419 Enrekang dan Polres Enrekang).

Dandim Letkol Inf Augustiar Adinegoro mengapresiasi Kapolres Enrekang beserta jajarannya atas kejutan tersebut dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya. Ia berharap dengan keharmonisan dan sinergitas Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang semakin erat dalam menjalankan tugas di Bumi Massenrempulu. (ams)

News Feed