English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Campus Talks Hadir di Empat Kota, Ajak Anak Muda Berkontribusi Terhadap Lingkungan

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Campus Talks kembali digelar menjelang Kalla Youth Fest (KYF) 2024. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini bakal diselenggarakan di empat kota besar Sulawesi, yakni Makassar, Kendari, Palu, dan Manado.

Khusus di Makassar, terdapat empat kampus yang dikunjungi. Setelah Sekolah Islam Athirah pada pekan pertama Agustus 2024, pelaksanaan Kalla Campus Talks digelar di Politeknik Pariwisata Makassar, Jumat, 16 Agustus. Deretan pembicara yang dihadirkan ialah Muh Agus Prianto selaku Human Capital Business Partner (HCBP) Manager Kalla Land & Property, A Nurul Fitri selaku Call Center & Customer Services Senior Officer KALLA, dan Abd Rahim Saleh selaku UI/UX Senior Analyst KALLA.

“Kalla Campus Talks merupakan bagian dari preparationKalla Youth Fest 2024. Dalam kegiatan inilah kami mengajak anak-anak muda untuk berkontribusi terhadap keberlanjutan lingkungan, salah satunya aksi bersih-bersih di sejumlah titik Kota Makassar. Selain itu, mereka juga diajak untuk selalu menerapkan protokol hijau dalam setiap rangkaian KYF 2024,” jelas Muhammad Shobirin, Strategic Management & Marketing Division Head KALLA, Minggu, 18 Agustus 2024.

Aksi bersih-bersih ini mengusung tagar #TemanLebihBaik yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar melalui Dispora Makassar dan melibatkan komunitas peduli lingkungan serta masyarakat. Kegiatannya bakal digelar pada hari pertama KYF, pada 7 Agustus lalu.

Selain itu, ada pula kegiatan Hackathon yang berkolaborasi dengan Pemimpin.id. Hackathon bakal membahas isu keberlanjutan lingkungan di kampus-kampus dalam bentuk workshop serta diskusi panel yang melibatkan mahasiswa dan pakar lingkungan.

News Feed