English English Indonesian Indonesian
oleh

Jalin Silaturahmi, Ketua Umum BPC HIPMI Bantaeng Komitmen Dukung AMK

FAJAR, BANTAENG — Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel nomor urut 01, Andi Muhammad Karaka Kilat (AMK) melakukan silaturahmi dengan Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi di Kirei Hotel Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Minggu, 18 Agustus 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Umum BPC Hipmi Bantaeng beserta pengurusnya dan juga terlihat hadir beberapa senior serta mantan ketua umum BPC Hipmi Bantaeng.

Juru Bicara (Jubir) AMK, Muh Aswin mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi AMK di Kabupaten Bantaeng ini dilakukan sebagai bentuk komitmennya untuk mendengarkan keluh kesah dan unek-unek serta saran masukan teman-teman BPC Bantaeng untuk DPD Hipmi Sulsel ke depan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum BPC HIPMI Bantaeng, Ardiansyah mempertegas bahwa BPC Hipmi Bantaeng berada dalam barisan perjuangan AMK.

“Andi Muhammad Karaka Kilat ini, setelah saya mempelajari biografi dan berdiskusi singkat, kami rasa Bantaeng tidak salah merekomendasikannya sebagai calon Ketua Hipmi Sulsel, dan kami, BPC Hipmi Bantaeng siap membersamai AMK sampai menjadi pemenang,” tuturnya.

Aswin melanjutkan, pihaknya sudah menegaskan dukungan di hadapan pengurusnya. Dia juga sudah mengenakan baju perjuangan AMK yang dipasangkan langsung oleh caketum nomor urut 01 AMK.

“Silaturahmi ini akan kita lanjutkan ke BPC tiap kabupaten/kota dan agenda setelah ini kita lanjut ke Kabupaten Bulukumba,” tutup Aswin. (sae)

News Feed