English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Deretan Pemenang HMC #RideCreation 2024 di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Sukses diselenggarakan di Makassar. Berikut beberapa deretan pemenang Honda Modif Contest (HMC) #RideCreation 2024, yang diselenggarakan di Astra Motor Experience Center, Trans Studio Mall Makassar, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Diketahui ada sembilan kelas utama yang dikonteskan dalam Honda Modif Contest (HMC) #RideCreation 2024. Selain sembilan kelas utama, terdapat pula kategori special achievement di tahun ini yang mengeksplorasi Matic Besar Honda yaitu Honda PCX160 dan Honda ADV160.

Minat besar masyarakat menuangkan ide kreatif mereka pada skutik 160cc Honda kesayangannya diwadahi AHM melalui kelas Best PCX160 dan Best ADV160. Kedua kelas ini akan melengkapi kelas-kelas special achievement lainnya seperti Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick, serta Best Regional Series.

Keseruan seluruh kelas pada Honda Modif Contest 2024 ini akan mengakomodasi hobi para pecinta modifikasi untuk kegiatan harian hingga modifikasi yang lebih kompleks di Medan, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Samarinda, Manado, dan juga Makassar.

Honda Modif Contest sendiri menjadi ajang modifikasi terstruktur dan dinantikan para modifikator, menggunakan sepeda motor Honda dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor terbaik di Indonesia untuk mempertajam kompetensi dan pengalaman modifikasi.

Berikut Daftar Pemenang Honda Modif Contest #RideCreation 2024 Region Makassar:

Dewa Rizky Pratama Wanny
Best PCX 160

Sahlan Nurhajid Amar
Best Fashion

Fandy Bagaspati
Best Regional Class

News Feed