English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Bola: Inter Milan dan AC Milan Tersandung, Barcelona, Liverpool, dan Arsenal Menang

FAJAR, MILAN–Duo Milan langsung tersandung di giornata pertama Serie A Italia. Sang juara bertahan, Inter Milan ditahan imbang Genoa. Sementara AC Milan tak bisa mengalahkan Torino.

Bermain di markas Genoa, Inter tertinggal lebih dulu di menit ke-20 usai dijebol Alessandro Vogliacco. Marcus Thuram kemudian membalikkan keadaan lewat dua golnya di menit ke-30 dan 82.

Kemenangan yang sudah di depan mata pemain Inter buyar ketika tuan rumah mendapat penalti di menit ke-90+6. Yann Sommer sebenarnya bisa menggagalkan eksekusi Junior Messias. Namun bola rebound mampu diceploskan Messias untuk memastikan laga berakhir 2-2.

AC Milan yang menjamu Torino sementara itu selamat dari kekalahan memalukan. Mereka sempat tertingal 0-2 setelah bunuh diri Malick Thiaw di menit ke-30 dan gol Duvan Zapata pada menit ke-68.

Debut pelatih Paulo Fonseca tidak berubah jadi petaka awal berkat gol Alvaro Morata di menit ke-89 dan Noah Okafor pada menit ke-90+5 yang membuat mereka bisa mengamankan satu angka.

Dari La Liga, Barcelona memulai musim 2024/2025 dengan kemenangan di markas Valencia. Hugo Duro membawa Valencia memimpin lebih dulu di Mestalla lewat golnya pada menit ke-44. Robert Lewandowski muncul sebagai pahlawan kemenangan 2-1 Barcelona berkat golnya di menit ke-45+5 dan 49.

Sementara dari Premier League, gol Mohamed Salah di menit ke-60 dan Diogo Jota pada menit 65 memastikan Liverpool menang 2-0 di markas klub promosi, Ipswich Town.

Di laga lainnya, Arsenal menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers berkat gol-gol Kai Havertz di menit ke-25 dan Bukayo Saka pada menit ke-74.

News Feed