English English Indonesian Indonesian
oleh

Habib Aboe Bakar Al Habsyi: Fitness Challenge 2024, Ajang Kebugaran dan Semangat Kemerdekaan

FAJAR, JAKARTA — Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsyi, menghadiri kegiatan Fitness Challenge Kemerdekaan 2024 yang diselenggarakan oleh Departemen Olahraga dan Kebugaran DPP PKS di Halaman Parkir Timur Kantor DPTP PKS, pada Ahad (18/8).

Dalam sambutannya, Habib Aboe menyampaikan bahwa Fitness Challenge bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga merupakan upaya bersama untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Menjaga kesehatan adalah hal yang sangat penting. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi banyak orang untuk menjalani gaya hidup sehat. Tentu saja, kami juga berharap acara ini dapat menjadi promosi budaya di kalangan masyarakat,” ujar Habib Aboe.

Selanjutnya, Anggota Komisi III DPR RI ini mengatakan bahwa Fitness Challenge ini bukan hanya untuk menjaga kondisi fisik, tetapi juga untuk memelihara semangat juang Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebelum menutup sambutannya, Habib Aboe memberikan apresiasi kepada peserta dan panitia yang telah mendukung terlaksananya Fitness Challenge ini. “Ini adalah langkah awal untuk menjaga semangat kebugaran demi Indonesia yang sehat,” pungkas Habib Aboe. (*)

News Feed