English English Indonesian Indonesian
oleh

Atlet Youth Manakarra Shooting Club Dominasi Kejuaraan Menembak Senapan Angin PCP Lokal Mamuju

FAJAR, MAMUJU – Atlet Youth Manakarra Shooting Club berhasil meraih enam gelar juara dari tujuh medali yang diperebutkan dalam Kejuaraan Menembak Senapan Angin PCP Lokal Mamuju, yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Stadion Mamuju dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia.

Muh Dzacky Yudhistirha menduduki podium pertama pada kelas 33 Meter Tiga Sikap, diikuti oleh Ibrahim di posisi kedua, dan Darmansyah di posisi ketiga. Ketiganya berhasil mengalahkan 34 penembak lainnya. Ketiga atlet tersebut, semuanya berasal dari Youth Manakarra Shooting Club.

Sementara itu, pada kelas 25 Meter Dueling Metal Silhouette, Arif Raka Ardana Risal meraih podium pertama, disusul oleh Darmansyah di posisi kedua, dan Viona di posisi ketiga. Podium pertama dan kedua pada kelas ini juga dikuasai oleh atlet Youth Manakarra Shooting Club.

Muh Jufri Badau juga menunjukkan performa gemilang dengan meraih juara satu pada kelas Fun Game Usia 50 Tahun ke atas, sesuai dengan target yang telah ditetapkan oleh tim Youth Manakarra Shooting Club.

Ketua Youth Manakarra Shooting Club, Muh Arsyad Irawan, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Pengkab PERBAKIN Mamuju, mengapresiasi kerja keras para pelatih dan atlet. “Saya sangat bangga dengan pencapaian ini, dan optimis bahwa kami dapat terus meraih prestasi di event-event mendatang,” ujar Arsyad.

Arsyad juga berharap para atlet yang belum meraih podium untuk terus berlatih dengan giat, mengingat akan ada Open Tournament Bupati Soppeng Cup dalam waktu dekat ini. (*)

News Feed