English English Indonesian Indonesian
oleh

Asmo Sulsel Gelar City Rolling Convoy Merdeka untuk Rayakan Hari Kemerdekaan

FAJAR, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar city rolling bertajuk “Convoy Merdeka” untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 di Kota Makassar, Sabtu (17/8/2024).

Sebanyak 60 bikers dari Komunitas Honda PCX Indonesia mengikuti acara bertema “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju” tersebut. Mereka memulai rolling city dari Main Dealer Astra Motor Alauddin Makassar dan berakhir di Astra Motor Xperience Center – Trans Studio Makassar.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, Convoy Merdeka menjadi ruang untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan Komunitas Honda PCX Indonesia dengan Honda. Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda.

“Kemeriahan perayaan kemerdekaan ala Honda ini menjadi semakin lengkap dengan aktivitas sosial penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini,” ucap Kresna.

Kresna juga mengatakan, City Rolling Convoy Merdeka ini bertujuan sebagai langkah memperkuat kebersamaan antaranggota Komunitas Honda PCX serta berupaya membangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dilengkapi dengan beragam aktivasi yang bermanfaat untuk menghormati perjuangan para pahlawan. Dalam acara ini juga, Astra Motor Sulawesi Selatan dan Komunitas Honda PCX Indonesia menyalurkan bantuan berupa sembako kepada pensiunan veteran perang, Abdul Latief, di Asrama TNI Jalan Rajawali.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat konsumen untuk tetap menjadi Satu Hati dengan Honda dan mengajak masyarakat untuk bergabung di komunitas keluarga Honda yang memiliki banyak kegiatan positif,” tutur Kresna.

Para bikers mengenakan pakaian berwarna merah-putih untuk menyempurnakan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79. Dengan menggunakan motor skutik besar Honda PCX, para bikers semakin percaya diri dengan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

PCX160 hadir dengan mesin 160cc didukung dengan body motor yang disesuaikan dengan tinggi warga Indonesia. Bagasi yang luas hingga 30 liter, konsumsi bahan bakar hingga 45km/L, serta ditambah Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system. Deretan hal itu dapat menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat dengan Honda PCX. (sae)

News Feed