English English Indonesian Indonesian
oleh

Ancelotti Tegaskan Ambisinya Raih 7 Gelar Musim Ini

FAJAR, MADRID–Carlo Ancelotti siap memimpin anak asuhnya membuka musim melawan Real Mallorca di Estadi Mallorca Son Moix, dini hari nanti. Ia juga menegaskan ambisinya dan yakin timnya mampu menyapu bersih gelar musim ini.

“Liga dimulai. Kami gembira tentang hal itu dan kami ingin mempertahankan gelar yang pantas kami menangkan musim lalu. Selalu sulit bagi kami melawan Mallorca. Sekarang mereka telah mengganti pelatih dan pelatih lain yang sangat berpengalaman dan cakap telah datang. Kami harus berjuang untuk memenangkan pertandingan,” tegasnya di situs klub.

Ia menegaskan bahwa mereka akan mengarungi musim panjang yang melelahkan. Seperti diketahui, Madrid akan memainkan tujuh kompetisi.

“Kami tidak tahu berapa banyak kompetisi yang harus kami ikuti karena Piala Dunia Antarklub dan Interkontinental belum jelas. Meski begitu, kami akan bersaing di semua kompetisi dan di semua pertandingan yang akan kami hadapi,” ujarnya.

Menurutnya, dengan jadwal yang sangat padat, mereka dituntut untuk fokus. “Tidak ada yang membicarakan tentang tujuh trofi. Kalender mengharuskan kami hanya fokus pada pertandingan yang harus kami mainkan, dimulai dengan pertandingan besok. Kami harus memikirkan persiapan setiap tiga hari karena itulah yang dituntut kalender, tetapi dengan skuad ini kami dapat bersaing di semua kompetisi,” jelasnya.

“Tanggal untuk Piala Dunia Antarklub dan Interkontinental belum dikonfirmasi. Kami tidak tahu kapan atau bagaimana musim akan berjalan dan kami tidak dapat memikirkan tujuh kompetisi,” tandasnya. (amr)

News Feed