English English Indonesian Indonesian
oleh

WOM Makassar Kibarkan Bendera Merah Putih di Bissoloro Sepanjang 79 Meter

MAKASSAR,FAJAR—Wahana Ottomitra Multiarta (WOM) Finance Cabang Makassar 1 Panakkukang sukses menggelar Semarak kemerdekaan.

Mengusung tema “Merajut kebersamaan dalam nuansa kemerdekaan, menuju Panakkukang satu lebih harmonis (Merah putih)”.

Para karyawan melaksanakan Upacara penaikan bendera untuk memperingati HUT 79 Republik Indonesia dengan panjang 79 meter. Digelar di Bissoloro Sabtu, 17/08/2024.

Acara tersebut dihadiri 69 peserta upacara dari kantor WOM Finance makassar 1 panakkukang, tak luput kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang luar biasa oleh para pengunjung, tampak beberapa pengunjung juga ikut melaksanakan upacara di samping tenda masing masing.

Kegiatan tersebut dipenuhi dengan antusias para karyawan yang ingin mengsukseskan kegiatan tersebut, hal tersebut tampak terlihat dari para pengisi upacara yang berasal dari karyawan WOM dan pemimpin upacara diisi oleh salah satu head pada perusahaan tersebut (asdar)

Kepala Cabang kantor WOM Finance makassar 1 panakkukang, Arli Djalil mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan kecintaan karyawan terhadap tanah air dan ikut ambil andil dalam mengisi kemerdekaan

”Kegiatan ini tak terlepas dari niat baik kita untuk sama sama meningkatkan rasa cinta kita pada tanah air dan kepada para pahlawan tentunya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara kita dalam mengapresiasikan kemerdekaan”ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa sebagai karyawan meski harihari yang dilewati disibukkan dengan aktivitas kerja saja, ini tidak menyurutkan semangat dan langkah para karyawan untuk dapat menunaikan kewajibannya sebagai generasi penerus bangsa.

News Feed