English English Indonesian Indonesian
oleh

Terima Rekomendasi Demokrat, Relawan Appi Gelar Syukuran

FAJAR, MAKASSAR – Relawan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia) menggelar syukuran, usai jagoannya itu menerima rekomendasi format B1 KWK dari Partai Demokrat.

Tasyukuran, doa dan zikir yang dipimpin Ustaz Ahmad di Gedung Lestari 45 Bosowa, Jl Urip Sumoharjo, Jumat,16 Agustus, diinisiasi oleh Alumni Bosowa bersama Relawan Soelawesi Pejuang Appi (Resopa), juga turut dihadiri sejumlah tim pemenangan dan pihak Yayasan Bosowa.

Ketua Alumni Bosowa, Ahmad Saleh mengatakan, agenda ini menjadi salah satu hal yang dianggap penting. Sebab mereka berupaya lewat segala ikhtiar baik, agar hasilnya juga bisa berdampak baik kepada masyarakat luas.

”Semua hal baik kami lakukan, supaya nanti outputnya juga bagus untuk masyarakat Makassar. Kami menimbang betul, bahwa sudah waktunya Pak Appi mengemban amanah dari rakyat,” kata dia.

Ketua Resopa Syarifuddin Borahima menegaskan, syukuran ini juga menjadi penanda perjuangan mereka akan semakin gencar. Khususnya setelah jagoannya menerima mandat dari Partai Demokrat, sekaligus mencukupkan syarat minimal kursi usungan DPRD Makassar.

”Kami gelar tasyakuran kemarin setelah salat Jumat, sekitar pukul 14.00 Wita. Ini bentuk syukur atas mandat Demokrat yang memberikan surat dukungan kepada MULIA, karena syarat 20 persen kursi DPRD sudah terpenuhi,” kata dia.

Dia menegaskan, tidak ada lagi waktu bersantai untuk para relawan. Pihaknya mengaku akan terus melakukan kerja-kerja elektoral untuk Appi-Aliyah, agar tren dan kecenderungan masyarakat untuk memilih terus meningkat.

News Feed