English English Indonesian Indonesian
oleh

Setelah Nasdem Ingin Melakukan Evaluasi, TSM Umumkan Pendampingnya di Pilwalkot Parepare

FAJAR, PAREPARE — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel akan mengevaluasi surat rekomendasi untuk Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM).

Hal tersebut setelah DPW Partai Nasdem Sulsel menggelar rapat yang diperkirakan pada pukul 19.00 Wita, Sabtu, 17 Agustus.

Tak berselang lama, TSM mengumumkan Ketua DPC Hanura Parepare, Hermanto sebagai pendampingnya di Pilwalkot Parepare.

Pengumuman TSM tersebar pada pukul 21.23 Wita, Sabtu, 17 Agustus.

Terkait keinginan DPW Partai Nasdem Sulsel untuk mengevaluasi TSM di Pilwalkot Parepare dibenarkan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem Sulsel Mustaqim Musma.

“Habis magrib tadi kami sudah rapat. Dan hasilnya khusus Pilwalkot Parepare dievaluasi rekomendasi yang sebelumnya diterima Kakak Tasming Hamid,” tegas Mustaqim Musma, Sabtu, 17 Agustus.

“Hasilnya kami kembalikan ke DPP untuk tindak lanjutnya,” tambah Taqim.

Sementara itu, Hermanto secara resmi ditetapkan sebagai calon wakil wali kota Parepare yang mendampingi Tasming Hamid (TSM) di Pilkada Parepare 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh TSM di hadapan ribuan peserta TSM Mendengar di Posko Pemenangan TSM Jl Sulawesi, Cappa Ujung, Parepare, pada Sabtu, 17 Agustus.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, kami telah memutuskan bapak H Hermanto sebagai calon wakil wali kota pasangan saya di Pilkada Parepare 2024,” ucap TSM.

“Semoga pengumuman calon wakil wali kota pasangan saya yang bertepatan dengan HUT proklamasi kemerdekaan ke-79 ini, cita-cita dari para proklamator, the founding fathers, dan para syuhada yang telah mendahului kita, dapat kami perjuangkan demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridai Allah SWT,” sambungnya.

News Feed