English English Indonesian Indonesian
oleh

Persera Raja Juarai Turnamen 17 Agustus Tingkat Kecamatan Lembang

FAJAR, PINRANG — Tim Tuan Rumah Persera Rajang keluar sebagai Juara 1 dalam turnamen 17 Agustus yang diadakan di Lapangan Massapaila Desa Rajang, Kecamatan Lembang, Pinrang.

Klub kebanggaan Desa Rajang khususnya Talambung Riase ini berhasil mengungguli lawannya dengan skor menipis 1-0.

Turnamen ini diikuti 16 tim dari berbagai desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Lembang.

Kapten Tim Kesebelasan Persera, Sofyan mengatakan bahwa timnya melewati empat pertandingan dengan kemenangan murni.

“Murni yang dimaksud tidak ada adu penalti. Selalunya kami mencetak gol di menit bermain. Karena kompetisi ini adalah sistem gugur,” katanya.

Pertandingan pertama berhasil mengalahkan Tim Gresma dari Desa Bakaru dengan skor 4-1, di babak selanjutnya mengalahkan tim Manung Kala dari Desa Benteng Paremba dengan skor 2-0. Kemudian pada semi final berhasil mengalahkan tim yang cukup kuat yaitu Tedong Bolong dari Kelurahan Tadokkong dengan skor 1-0.

“Selanjutnya di partai final kami berhasil mengalahkan tim Fokus dari Desa Ulusaddang dengan skor 1-0,” lanjut Sofyan.

Keberhasilan ini merupakan kerja keras tim dan semangat suporter di mana ini sebagai hadiah untuk masyarakat Desa Rajang di momen paling berharga HUT ke-79 RI.

Komando Suporter Persera, Herul Silva berharap bahwa cikal bakal pemain sepak bola Persera semakin tumbuh dan berkembang.

“Sehingga saya berharap Persrra menjadi pemain yang profesional mampu bisa menuju kasta Liga 3 hingga Liga 2 Indonesia,” harapnya.

Ketua Panitia Turnamen, Saddang Husain mengatakan, turnamen ini berjalan dengan tertib dan lancar, diiringi oleh antusiasme tinggi dari masyarakat.

News Feed