English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemilukada 2024, Satpolair Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Cegah Kriminalitas di Perairan

FAJAR, MAKASSAR — Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pengamanan Pilkada Serentak 2024, serta mencegah terjadi suatu pelanggaran maupun tindak pidana di wilayah perairan  Polres Pelabuhan Makassar, Sat Polair secara rutin melaksanakan patroli perairan, Jumat, 16 Agustus 2024.

“Kegiatan ini dilaksanakan Personil Regu 2 Unit Patroli Sat Polairud Bripka Burhanuddin dalam rangka Harkamtibmas tahapan Pilkada Serentak 2024 dan meminimalisasi terjadinya tindak pidana melalui perairan Polres Pelabuhan Makassar,” terang Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul.

Sat Polair Polres Pelabuhan Makassar sebagai petugas keamanan dan penegak hukum di perairan selalu mengantisipasi dan menanggulangi ancaman keamanan sejak dini dengan selalu berpatroli untuk menciptakan situasi selalu kondusif dan aman.

Dalam kegiatan patroli perairan yang dilaksanakan Sat Polair melakukan barang muatan kapal dan kelengkapan surat-surat atau dokumen kapal, alat tangkap yang dilarang, serta pelanggaran yang lainnya. (*)

News Feed