English English Indonesian Indonesian
oleh

Minat Masyarakat Selalu Tinggi untuk Ikut HMC

FAJAR, MAKASSAR — PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, resmi menggelar Honda Modif Contest (HMC) #RideCreation 2024 selama satu dekade. Minat masyarakat semakin tinggi untuk mengikuti kegiatan tersebut setiap tahunnya.

Untuk Makassar tahun ini event tersebut diselenggarakan di Astra Motor Xperience Centre, Trans Studio Mall Makassar, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Brand Activation Manager PT AHM, Andika Sabmarin mengatakan bahwa HMC ini sudah satu dekade, dan ini bisa konsisten sampai satu dekade. Dalam perjalanan ini banyk kita dapat, insight peserta dihadirkan.

“Kegiatan seperti ini tidak selalu dikaitkan degan penjualan, tetapi bagaimana kita memberikan wadah bagi pencinta motor Honda untuk belajar bersama-sama melakukan kreasi,” tuturnya.

Dia mengatakan, gelaran ini terus mendapatkan respons positif dari masyarakat. Terlihat dari jumlah peserta yang terus bertambah setiap gelaran.

“Untuk peserta di setiap kota terus berkembang, dan peserta juga berkembang di setiap kota mencapai 150 peserta per kotanya. Itu perkembangannya dari 2004 sampai 2024,” tuturnya. (sae)

News Feed