English English Indonesian Indonesian
oleh

Jadi Kota Pertama, AHM Bersama Asmo Sulsel Resmi Gelar HMC #RideCreation 2024 di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, resmi menggelar Honda Modif Contest (HMC) #RideCreation 2024 di Astra Motor Xperience Centre, Trans Studio Mall Makassar, Sabtu, 17 Agustus 2024.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan bahwa Makassar menjadi kota pertama untuk gelaran HMC sebab melihat berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah animo masyarakat

“Tahun ini Makassar yang banyak animonya, ini menjadi hal positif, dan menjadi alasan kenapa HMC dilaksanakan pertama di sini,” ucapnya.

Kemudian ada perbedaan dari segi area, dimana ada ada lima area baru untuk tahun ini. “Titiknya itu Medan, Manado, Bandung, Banjarmasin, dan Surabaya,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa tahun ini juga pelaksanaanya di sembilan titik. Dan jenis lombanya juga ada beberapa kelas.

“Secara kelas Best PCX, Best ADV, untuk comunity banyak peminat juga kita pecah dua ada matic dan sport. Kemudian ada juga perbedaan dari segi dewan juri juga muka baru. Harapannya refresh ada hal berbeda yang bisa di komunikasikan dengan kreator,” ucapnya.

“Kita konsisten melakukan, ini mewujudkan suatu project nanti untuk pemenangnya,” lanjutnya.

Marketing Manager Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menuturkan mengatakan bahwa pihaknya berharap dengan diselenggarakannya HMC di Makassar, memberikan wadah bagi anak muda di wilayah Sulselbatrabon berkreasi dengan motornya.

News Feed