English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Pertimbangan Tasming Hamid Gandeng Hermanto di Pilwalkot Parepare

FAJAR, PAREPARE — Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare, Hermanto secara resmi ditetapkan sebagai calon wakil wali kota Parepare yang mendampingi Tasming Hamid (TSM) di Pilkada Parepare 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh TSM di hadapan ribuan peserta TSM Mendengar di Posko Pemenangan TSM Jl Sulawesi, Cappa Ujung, Parepare pada Sabtu, 17 Agustus.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, kami telah memutuskan Bapak H Hermanto sebagai calon wakil wali kota pasangan saya di Pilkada Parepare 2024,” ucap TSM.

“Semoga pengumuman calon wakil wali kota pasangan saya yang bertepatan dengan HUT proklamasi kemerdekaan yang ke-79 ini, cita-cita dari para proklamator, the founding fathers, dan para syuhada yang telah mendahului kita, dapat kami perjuangkan demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridai Allah SWT,” sambungnya.

Pengumuman calon pasangan TSM ini juga dihadiri oleh para pimpinan partai koalisi, tokoh-tokoh masyarakat beserta para tim dan relawan TSM.

Di hadapan tim, relawan, dan simpatisannya, TSM menyampaikan bahwa penentuan calon wakil wali kota yang akan mendampinginya sangatlah selektif, melalui proses yang panjang dan menyita waktu, energi, dan pikiran yang begitu besar.

Kata dia, hal ini disebabkan karena jabatan wakil wali kota dalam pandangannya merupakan posisi yang sangat strategis dan memiliki peranan penting terhadap jalannya roda pemerintahan.

“Proses penentuan wakil wali kota calon pendamping saya, tidaklah instan. Kedudukan wakil wali kota sangatlah strategis untuk membackup wali kota dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucap TSM.

News Feed