English English Indonesian Indonesian
oleh

HUT Ke-79 RI, ARW Tekankan Semangat Juang Harus Jadi Nilai dalam Kehidupan

FAJAR, MAKASSAR — PDIP Sulsel gelar Upacara Bendera HUT RI ke – 79 di halaman Sekretariat di Jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, Sabtu 17 Agustus 2024.

Ketua PDIP Sulsel, H Ridwan A Wittiri (ARW) dalam sambutannya yang dibacakan Dr H Alimuddin yang juga Inspektur Upacara menekankan pentingnya momen ini.

Bahwa nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh para pendiri bangsa harus kita hadirkan secara nyata dalam kehidupan sehari-hari.

“Semangat juang harus terus menjadi nilai yang hidup dan bekerja dalam kehidupan kita,” kata H Alimuddin membacakan sambutan dari Ketua PDIP Sulsel.

Menurutnya, nilai yang hidup terus bergelora dalam semangat jiwa raga kita. Diakhir sambutannya Ketua DPD PDIP Sulsel menambahkan bahwa partainya memberikan ruang dan inovasi.

Juga memberikan kreativitas yang seluas-luasnya bagi generasi muda guna mengekspresikan seluruh ide, gagasan, pemikiran, cita-cita dan perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

Dalam kegiatan HUT ke-79 RI ini, bertindak sebagai komandan upacara adalah anggota Fraksi PDIP Kota Makassar William dan Pembaca Teks Pancasila dr Fadli Ananda.

Lalu Pembaca Teks Pembukaan UUD 45 A Tenri Uji Idris, Pembaca Teks Proklamasi Ansar Zaenal Bate, serta pembaca doa Busman Muin.

Upacara Bendera dihadiri Pengurus DPD, Pengurus DPC PDIP Kota Makassar, anggota DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kota Makassar, Badan dan Sayap serta Satgas Partai. (*)

News Feed