English English Indonesian Indonesian
oleh

Aisha TC Resmikan Homebase Baru di Kampus Unibos

FAJAR, MAKASSAR – Aisha Tennis Club meresmikan homebase anyar mereka, yang terletak di lingkungan Universitas Bosowa (Unibos), Jl Urip Sumoharjo, Makassar.

Peresmian lapangan tenis ini dipimpin langsung oleh founder Aisha TC, Melinda Aksa, Sabtu, 17 Agustus, sore. Momen ini juga dirangkaikan dengan friendly match yang melibatkan dua klub lainnya, Kalla Tennus Club, juga klub tenis asal Jakarta, Spinderellas.

Melinda menegaskan, pihaknya sengaja memilih lokasi di kawasan Unibos, sebab di sana memang ada lapangan yang tersedia. Hanya saja, dipoles dan direnovasi, serta dilengkapi dengan fasilitas yang lebih layak.

”Lapangan ini baru direnovasi dengan fasilitas yang lebih baik. Kebetulan saya dan teman-teman juga punya klub tenis, namanya Aisha, makanya sekalian kami jadikan ini juga sebagai homebase,” ujarnya.

Ke depannya ada rencana lapangan tersebut dibuka untuk umum. Sebab kata dia, animo tenis di Makassar mulai meningkat, namun fasilitas lapangan masih cukup minim.

”Semoga ini bisa membangkitkan animo tenis di Makassar, terutama kami yang ada di lingkungan Bosowa. Karena minat terhadap tenis sekarang tinggi, cari lapangan agak susah. Makanya kami memutuskan untuk punya homebase sendiri,” lanjutnya.

Putri Founder Bosowa Grup Aksa Mahmud itu juga mengatakan, tenis hanya menjadi salah satu pemantik untuk membangkitkan semangat hidup sehat masyarakat. Kata dia, apapun olahraganya, yang jelas masyarakat Makassar harus tetap sehat.

”Sebenarnya tidak hanya tenis, banyak opsi olahraga. Saya cuma memantik saja supaya masyarakat Makassar rajin olahraga, menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan minatnya. Semoga juga fasilitas lebih layak, pemerintah juga bisa sediakan lah fasilitas untuk masyarakat,” kata dia.

News Feed