English English Indonesian Indonesian
oleh

YL-Hermanto Mencuat Jadi Pendamping TSM

FAJAR, PAREPARE— Dua nama mencuat menjadi pendamping Tasming Hamid (TSM) di Pilwalkot Parepare.

Berdasarkan informan FAJAR, dua nama tersebut yakni, Yasser Latif yang merupakan Sekretaris Nasdem Parepare dan Hermanto yang merupakan Ketua Hanura Parepare.

Padahal sebelumnya, nama Andi Nurhaldin menguat untuk mendampingi TSM di Pilwalkot Parepare. Namun Andi Nurhaldin tidak memenuhi syarat sehingga namanya terdepak.

Namun, saat dikonfirmasi TSM menolak untuk membeberkan siapa yang akan mendampinginya di Pilwalkot Parepare.

“Sabar meki,” singkatnya, Kamis 15 Agustus.

Diketahui, TSM akan umumkan pendampingnya tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun.

“Insya Allah pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024 akan kami umumkan pasangan TSM sebagai calon wakil wali kota.” ujar Juru Bicara TSM, Fuad Ukkas.

Menurut Fuad, pengumuman bertepatan dengan hari kemerdekaan dinilai sebagai momen yang tepat. Dimana tertanam nilai-nilai perjuangan dan semangat kemerdekaan.

Hal tersebut sama dengan semangat TSM dalam Pilkada ini untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Parepare.

“Pengumuman tersebut sengaja dilaksanakan bertepatan dengan momen perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79, agar semangat proklamasi kemerdekaan senantiasa menjadi spirit perjuangan TSM dan pasangannya untuk mewujudkan masyarakat Parepare yang lebih maju, adil, dan sejahtera,” ucapnya.

Selain itu Fuad melanjutkan bahwa pengumuman ini sekaligus untuk menjawab rasa penasaran seluruh tim dan pendukung TSM, serta masyarakat Parepare, tentang siapa sosok yang akan mendampingi TSM di Pilkada Parepare.

Meski demikian Fuad masih enggan menyebutkan nama maupun inisial calon pendamping Ketua Nasdem Parepare tersebut.

“Sudah ada dua nama yang mengerucut, sisa finalisasi dalam satu dua hari ini, setelah itu diumumkan tepat di hari perayaan proklamasi kemerdekaan,” tutupnya.(ams)

News Feed