English English Indonesian Indonesian
oleh

Tim Gateball Sulsel Mulai Jalani TC

FAJAR, MAKASSAR – Tim Gateball Pergatsi Sulsel resmi menggelar Training Camp (TC). Ini dilakukan sebagai persiapan berlaga di PON XXI September mendatang.

TC ini resmi dibuka di Lapangan Gateball Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Selatan (BPPW Sulsel), Jumat, 16 Agustus. Hal ini sekaligus menandai dimulainya persiapan intensif bagi para atlet yang akan mewakili Sulsel dalam ajang olahraga terbesar di Indonesia.

Upacara pembukaan ini berlangsung meriah, dan dihadiri oleh dewan penasihat, Nurdin Samaila, dewan pembina Asep Syarip Hidayat, Wakil Ketua Umum Pengprov Pergatsi Sulsel Sitti Nurrusiah, pengurus dan Tim Official Gateball PON XXI. Termasuk juga Wakil Ketua Umum I KONI Sulsel Chalid Suang.

Chalid Suang mengungkapkan, KONI merasa bangga atas semangat dan dedikasi para atlet yang begitu antusias mempersiapkan diri. Dia berharap, TC ini dimaksimalkan, agar para atlet mampu memberikan prestasi terbaik untuk Sulsel.

“Kami sangat bangga melihat semangat dan dedikasi para atlet. Hari ini mereka memulai perjalanan menuju PON XXI. Latihan yang akan dijalani selama satu bulan ke depan sangat penting untuk
mematangkan strategi dan keterampilan. Kami yakin, dengan dukungan semua pihak, gateball Suls akan menunjukkan performa terbaiknya dan akan menjadi kebangaan Sulsel,” ujarnya.

Sementara manajer tim gateball Sulsel, Ali Duhari menegaskan, pemusatan latihan ini sengaja dirancang untuk memperkuat teknik para atlet. Sebab kata dia, PON merupakan ajang bergengsi dan calon lawannya pasti kelas berat.

News Feed