English English Indonesian Indonesian
oleh

Semen Tonasa Siapkan TRC Pantau Aktivitas Pendakian di Gunung Bawakaraeng

HARIAN.FAJAR.CO.ID, PANGKEP — PT Semen Tonasa menyiagakan Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk memantau aktivitas pendakian di Gunung Bawakaraeng. TRC bergabung dalam Tim SAR Gabungan Siaga Merah Putih.

Selain memantau aktivitas pendakian, TRC Semen Tonasa juga diperbantukan untuk melakukan evakuasi serta bantuan Tim Medis di Hutan Pinus Lembanna Malino. Rombongan Tim Reaksi Cepat (TRC) Semen Tonasa yang berjumlah 22 orang ini dilepas oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin, di kantor Pusat PT Semen Tonasa, Kamis, (15/08/24).

Asruddin menyampaikan pesan agar seluruh personil TRC Semen Tonasa mengutamakan kesehatan dan juga keselamatan diri. Apalagi Tim TRC PT Semen Tonasa mengemban misi sosial dan kemanusian yang membutuhkan fisik yang prima. Ia pun berpesan agar menjaga nama baik perusahaan. “Kalian juga harus menjaga kelestarian alam,” imbuhnya.

Ketua Harian TRC Semen Tonasa Abbas, yang ikut mendampingi Tim TRC terus memberikan semangat dan motivasi kepada tim yang bertugas. Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan Basarnas sebagai penanggung jawab kegiatan Siaga SAR. (*)

News Feed