English English Indonesian Indonesian
oleh

OTO Expert Tawarkan Kualitas Layanan Terbaik

Sementara Executive Coordinator Aftersales Business Division PT Toyota Astra-Motor, Koichi Kobayasi menyampaikan, layanan yang diberikan OTO Expert memiliki standar layanan Toyota. Namun begitu, mereka tidak hanya membuka layanan untuk kendaraan Toyota saja.

”Jadi kami memang memberikan layanan standar Toyota, karena kami memang melayani kendaraan kepemilikan Toyota. Namun begitu, bagi kendaraan non Toyota juga boleh datang,” ungkapnya.

Lebih jauh dia membeberkan, mereka menerima layanan kendaraan non Toyota karena memang berangkat dari kebutuhan yang sama. Semua pemilik kendaraan butuh suku cadang terbaik dengab  budget yang rendah.

”Berangkat dari kebutuhan yang sama, hari ini kami melakukan launching T-OPT. Ini layanan sparepat yang baru kepada pelanggan, kami menyediakan sparepart orisinil tetapi harganya jauh lebih terjangkau,” bebernya.

Dia kembali menegaskan, semua hal yang mereka lakukan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna kendaraan. Kata dia, Toyota dan Kalla akan tetap memiliki semangat yang sama, untuk memanjakan para costumer. 

”Yang kami lakukan adalah memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pengalaman nyaman menggunakan kendaraan. Kalla dan Toyota selalu memiliki semangat yang sama untuk memenuhi ekspektasi pelanggan dalam memberi layanan dan mobilitas kendaraan,” tutupnya. (wid)

News Feed