English English Indonesian Indonesian
oleh

OTO Expert Tawarkan Kualitas Layanan Terbaik

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – OTO Expert By Kalla terus melakukan inovasi. Ini juga mereka lakukan dalam hal layanan dan produk terbaik.

Aftersales and Customer Experience General Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie mengatakan, hadirnya OTO Expert berangkat dari suara pelanggan. Mereka hadir untuk menawarkan pilihan solusi terbaik bagi para pengguna kendaraan, khususnya Toyota.

”OTO Expert sampai saat ini sudah punya sekitar 25 ribu pelanggan. Karena kami memang berangkat dari suara pelanggan,” buka Iqbal, Kamis, 15 Agustus.

Lebih lanjut dia mengatakan, OTO Expert sendiri merupakan layanan servis dengan kualitas produk dan layanan berstandar, namun bisa diakses dengan biaya yang terjangkau. ”Ini merupakan layanan servis di luar dealer resmi. Tetapi kami tetap mengutamakan kualitas yang mumpuni dengan harga yang sangat terjangkau,” lanjutnya.

Dia juga mengatakan, saat ini sudah ada 27 outlet OTO Expert di seluruh Indonesia. Semua itu tersebar dari Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, hingga Pulau Sulawesi. ”Khusus di Sulawesi sudah ada enam dan lima diantaranya milik Kalla Toyota. Kalau outletnya sendiri, ada di Palu, Kendari, dan Makassar. Nah yang di Makassar ini masing-masing ada di Hertasning, ada di Daya, dan ada juga yang di Kumala,” terangnya.

Untuk tahun ini, dia juga menegaskan bakal mengembangkan cakupan dengan mendirikan dua outlet tambahan di Sulawesi Selatan. Masing-masing di Kota Pareepare dan Kabupaten Wajo.

”Tahun 2024 ini kami akan merambah layanan lagi, dengan membuka outlet baru di Kota Parepare dan Sengkang. Dengan begitu, kebutuhan pelanggan akan kami prioritaskan dengan layanan terbaik,” tegasnya.

News Feed