English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapolres Toraja Utara Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Pallawa 2024-2025

“Melibatkan 169 personel, Operasi Mantap Praja Pallawa 2024-2025 yang digelar Polres Toraja Utara akan berlangsung selama 134 hari terhitung mulai 15 Agustus sampai dengan 26 Desember 2024,” jelasnya.

Dalam apel tersebut, AKBP Zulanda menekankan pentingnya sinergitas dan soliditas antar seluruh personel pengamanan, baik dari TNI maupun stakeholder terkait, karena hal tersebut adalah kunci utama keberhasilan operasi.

“Sinergitas dan koordinasi yang baik sangat diperlukan untuk menjamin keamanan dan kelancaran proses demokrasi ini,” ujarnya.

Ia juga memastikan nantinya seluruh TPS di wilayah Kabupaten Toraja Utara akan mendapatkan pengamanan yang memadai. Pihaknya tidak membiarkan adanya celah yang bisa dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk merusak integritas dari pelaksanaan Pemilukada.

Terkait netralitas, orang nomor satu di jajaran Polres Toraja Utara tersebut mengharapkan agar dalam pelaksanaan kampanye nantinya tidak menggunakan fasilitas rumah ibadah ataupun sarana pemerintah yang dinilai dapat menjadi potensi konflik.

Terakhir, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga netralitas, profesionalisme dan kesehatan diri dalam menjalankan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas pada seluruh personel yang terlibat, mari bersama-sama kita amankan Pemilukada 2024 demi mewujudkan visi Indonesia emas 2045 yang kita cita-citakan,” tutupnya. (ams)  

News Feed