English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapolda Bagikan Makanan Sehat Bergizi untuk Murid SD di Gowa

GOWA, FAJAR — Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi melanjutkan aksi berbagi makanan sehat bergizi untuk murid sekolah dasar. Kali ini dilakukan di SD Inpres Bakung, Jl Veteran Bakung, Samata, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Jumat, 16 Agustus 2024.

Aksi berbagai dilakukan oleh para personel Satbrimob Polda Sulsel. Dibantu dengan sejumlah konten kreator Makassar seperti Brocilk, Djarot, Alli’ Pak Desa, dan Aldy Pakintak.

“Jumat berkah ini adalah program Bapak Kapolda (Irjen Pol Andi Rian R Djajadi) yaitu dengan berbagai makanan sehat bergizi,” ujar Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Heru Novianto.

Dengan mengerahkan sejumlah Polwan Brimob Polda Sulsel, aksi berbagi makanan sehat itu disambut antusias ratusan murid SD Bakung. Kehadiran sejumlah konten kreator juga kian menambah keceriaan para murid.

Sebelum makanan dibagikan, para murid lebih dahulu diajar mencuci tangan yang bersih dan benar oleh para polwan Brimob. Setelah itu, mereka diminta kembali duduk di kursi masing-masing untuk dibagikan makanan.

Di sela pembagian makanan, Alli Pak Desa, Brocilk dan Djarot menghibur dengan mengadakan sejumlah permainan menarik.

“Yang bisa pimpin doa, dapat hadiah,” ucap Alli disambut riuh para murid.

Murid yang memberanikan diri memimpin doa, pun mendapat hadiah menarik.

Adapun makanan sehat bergizi yang dibagikan berupa nasi putih, ayam, dan sayur. Tidak hanya itu, para murid juga disajikan segelas susu sapi murni untuk menambah nutrisi mereka.

“Harapan kami, semoga anak-anak kita bisa berkembang dengan baik dengan adanya makanan sehat bergizi ini,” kata Kombes Pol Heru Novianto.

News Feed