English English Indonesian Indonesian
oleh

Golkar Resmi Usung Kartini-Muzakkir di Pilkada Sinjai

HARIAN.FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Partai Golkar resmi mengusung Hj Andi Kartini Ottong dan Muzakkir sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada pilkada 2024.

Hal ini ditandai dengan penyerahan rekomendasi Partai Golkar oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia kepada Andi Kartini, didampingi Muzakkir, di Kantor DPP Partai Golkar, Kamis malam, 15 Agustus 2024.

Juru Bicara AKAR, Musaddaq, mengatakan bahwa Kamis malam, Andi Kartini bersama Muzakkir, telah menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar di Jakarta.

Dikatakannya,rekomendasi ini sebagai langkah awal bagi pasangan bertagline Sinjai Mabarakka di Pilkada Sinjai 2024 ini memperkenalkan ke masyarakat.

“Ini menjadi motivasi bagi tim untuk terus bergerak melakukan sosialisasi di masyarakat,” katanya.

Musaddaq juga mengatakan, selain Partai Golkar, beberapa partai akan menjadi partai pengusung pada pilkada 2024 yakni Gerindra PAN dan beberapa partai lainnya.

“Sejauh ini, komunikasi politik masih terus dilakukan,” ungkap Musaddaq.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga, kerabat, sahabat, tim, relawan, dan seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai atas doa dan dukungannya hinga rekomendasi ini terbit.Semua ini tak lepas dari doa dan kegigihan serta kesabaran seluruh tim pasangan Andi Kartini dan Muzakkir dalam melakukan komunikasi politik. (rls)

News Feed