English English Indonesian Indonesian
oleh

Generali Indonesia dan Bank Victoria Kolaborasi Luncurkan BeSMART Lite untuk Jawab Kebutuhan Nasabah

“Solusi inovatif ini diharapkan dapat melengkapi rangkaian solusi finansial yang dihadirkan Bank Victoria kepada nasabahnya,” ucapnya.

Komitmen ini juga merupakan bagian dari upaya Generali Indonesia untuk mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan di masa mendatang. Bersama Bank Victoria, Generali Indonesia akan terus berkolaborasi.

“Ini untuk menciptakan produk-produk inovatif dan layanan terbaik bagi para nasabah sebagai perwujudan tujuan Generali yakni enable people to shape a safer and more sustainable future by caring for their lives and dreams” tutup Edy.

Direktur Utama Bank Victoria, Achmad Friscantono menambahkan, BeSMART Lite merupakan jawaban atas kebutuhan nasabah akan produk asuransi.

Melanjutkan sinergi dengan Generali Indonesia, kami yakin ini dapat melengkapi solusi finansial yang kami hadirkan kepada nasabah, serta menjadi sebuah nilai tambah kepada nasabah.

“Peluncuran BeSMART Lite sekaligus menjadi bagian dari komitmen Bank Victoria untuk meningkatkan layanan sesuai dengan kesadaran finansial yang terus meningkat serta kebutuhan proteksi nasabah yang
beragam,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap kemitraan yang kami jalin dapat terus memberikan kontribusi positif,
dalam mendorong tumbuhnya penetrasi dan inklusi asuransi di Indonesia.

Selain manfaat proteksi, dengan memiliki produk ini nasabah juga bisa mendapatkan nilai lebih yakni fitur telemedicine Dokter Leo untuk kemudahan akses konsultasi medis bebas biaya dengan dokter profesional yang tersedia pada aplikasi nasabah Gen iClick®, kapan saja dan dimana saja hanya melalu ponsel.

News Feed