English English Indonesian Indonesian
oleh

Generali Indonesia dan Bank Victoria Kolaborasi Luncurkan BeSMART Lite untuk Jawab Kebutuhan Nasabah

FAJAR, MAKASSAR—Tren proteksi terus menunjukan gejolak dan perubahan yang dipicu oleh berbagai indikator, diantaranya: kenaikan biaya medis dan juga kondisi pasar ekonomi.

Menurut Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, Peningkatan klaimasuransi kesehatan juga terus tinggi. Klaim asuransi kesehatan mengalami kenaikan signifikan selama 3 tahun
terakhir, rata-rata peningkatan hampir 30 persen.

Ketidakpastian ekonomi juga masih menjadi kekhawatiran yang disebabkan oleh ketidakpastian ekonomi global dan risiko geopolitik dunia yang masih tinggi.

Dalam laporan terbaru World Economic Outlook (WEO) Juli 2024, IMF memproyeksikan ekonomi global tumbuh 3,2 persen (yoy) pada 2024, dibandingkan 3,3 persen yoy) pada tahun sebelumnya.

Kedua indikator tersebut berdampak pada bergesernya kebutuhan nasabah, dimana proteksi kesehatan dan manfaat pasti menjadi prioritas perlindungan. Untuk itulah, hari ini PT
Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Bank Victoria International, Tbk (Bank Victoria) meluncurkan solusi inovatif, BeSMART Lite.

Hadirnya BeSMART Lite memberikan kenyamanan dan rasa tenang bagi nasabah dengan manfaat pasti, ditengah ketidakpastian dan memberikan perlindungan jangka panjang hingga tertanggung berusia 100 tahun.

Fitur unggulan dari BeSMART Lite adalah fleksibilitasnya. Untuk nilai manfaat asuransi yang diinginkan, terdapat variasi komposisi premi dan nilai tunai yang bisa dipilih oleh nasabah.

Fleksibilitas tersebutlah yang
menjadikan BeSMART Lite proteksi yang dapat mencakup kebutuhan berbagai segmen nasabah.

News Feed