English English Indonesian Indonesian
oleh

Dekatkan Diri Dengan BPC, Caketum HIPMI Sulsel Andi Karaka Akan Lakukan Roadshow 24 Kabupaten/Kota

FAJAR, MAKASSAR -Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) di Kabupaten/Kota se-Sulsel, calon Ketua Umum (Caketum) HIPMI Sulsel nomor urut 01 Andi Muhammad Karaka Kilat (AMK) akan lakukan Roadshow.

Roadshow tersebut akan mulai diselenggarakan lada 18-20 Agustus 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jubir AMK, Khalifah Wini Mujaddidah Akbar yang mengatakan bahwa memang benar Caketum HIPMI Sulsel nomor urut 01 Andi Muhammad Karaka Kilat akan roadshow ke beberapa daerah di Sulsel mulai dari tgl 18-20 Agustus 2024 mendatang.

Lebih lanjut dia mengatakan, adapun daerah yang akan dikunjungi pada Roadshow pertama ini yaitu, Gowa, Takalar, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, dan Sidrap.

“Itu kita selenggarakan sebagai agenda silaturahmi dengan BPC yang ada di daerah, roadshow ini akan kita selenggarakan secara bertahap di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel,” tuturnya.

Kata dia, pihaknya memandang roadshow ini menjadi agenda yang sangat penting untuk diselenggarakan, sebagai wadah untuk mendekatkan kandidat kepada para konsituen yang akan memilihnya.

“Jadi roadshow kita lakukan biar BPC bisa lebih akrab dan mengenal sosok caketum Andi Muhammad Karaka Kilat,” tuturnya.

Setelah melakukan agenda roadshow akan dilanjutkan dengan kuliah umum yang akan dibawakan Caketum Andi Muhammad Karaka Kilat di Makassar, pada Rabu, 21 Agustus 2024.

“Untuk tempatnya atau kampus mana akan dilaksanakan kuliah umum nanti di report lebih lanjut,” katanya. (sae)

News Feed