English English Indonesian Indonesian
oleh

Pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Terima B1KWK dari PKB

FAJAR, MAKASSAR – Menjelang pendaftaran Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Makassar 2024, beberapa partai politik (Parpol) yang telah menerbitkan surat/dokumen model B persetujuan parpol KWK atau B1KWK kepada bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar.

Seperti halnya Partai Persatuan Pembangun (PPP). Sudah resmi mengusung pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi Amir Uskara dengan menyerahkan B1KWK, belum lama ini.

Pasangan dengan akronim INiMI juga menerima dokumen B1KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis, 15 Agustus 2024, kantor DPP PKB di Jakarta. Yang diberikan langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

“Selamat berjuang, semoga menang,” singkat Gus Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail mengatakan rasa terima kasihnya atas rekomendasi B1KWK yang diberikan kepadanya bersama Ilham Ari Fauzi Amir Uskara.

“Alhamdulillah, kami tentunya sangat bersyukur mendapat kepercayaan dari PKB. Semoga semua persyaratan ini, bisa dipenuhi untuk ke tahapan selanjutnya,” jelasnya.

Istri Danny Pomanto ini juga menyampaikan, optimisnya untuk memenangkan perhetalan lima tahunan tersebut.

“Kami pasti optimis, apa lagi dengan adanya dukungan-dukungan partai Insya allah kami optimis menang,” pungkas Indira Yusuf Ismail.

Sekedar diketahui, pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi Amir Uslara yang berakronim INiMI sudah menerima B1KWK dari partai PPP, PKB, dan dikabarkan akan menerima juga dari PDI Perjuangan pekan depan. (**)

News Feed