English English Indonesian Indonesian
oleh

Maju Jadi Calon Ketua Hipmi Sulsel, AMK: Kita Main Hingga Menang

FAJAR, MAKASSAR — Kontestasi perebutan calon ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel kian menarik.
Andi Muhammad Karaka Kilat (AMK) yang menjadi salah satu calon siap bertarung hingga menang.

Andi Muhammad Karaka Kilat mengatakan bahwa dia membawa cita-cita mulai untuk maju di Hipmi Sulsel, dimana jika diberikan amanah dia mempunyai visi ingin mewujudkan Hipmi Sulsel ini sebagai wadah pengembangan dan pemberdayaan pengusaha muda yang inovatif dan bermanfaat.

Dengan hadirnya visi tersebut, dia berharap akan membawa Hipmi Sulsel ini lebih banyak berkolaborasi dengan mitra-mitra kerja Hipmi Sulsel baik di pemerintahan, maupun swasta untuk mengembangkan dan memberdayakan pengusaha pengusaha muda, sehingga mereka mampu membuka lapangan kerja dan pada ujungnya mampu menurunkan angka kemiskinan di Sulsel.

“Jadi kita tidak serta merta maju hanya suatu jabatan tapi kita ingin membawa kebermanfaatan lebih banyak tidak hanya di Hipmi tapi masyarakat Sulsel secara luas,” terangnya, Kamis, 15 Agustus 2024.

Diketahui pertarungan kali ini AMK akan heat to head dengan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman yang tidak lain merupakan putra dari Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman. Namun hal tersebut tidak membuatnya gentar.

“Tentu pasti Pak Menteri akan mendukung anaknya. Tapi itu tidak menjadi suatu faktor yang menghalang untuk kami berjuang, karena siapapun yang berada di belakang lawan saya di kontestasi, itu tidak menjadi faktor yang kami pertimbangkan. Karena konstituen ada di Badan Pengurus Cabang (BPC). Jadi kami akan bergerak turun ke BPC merangkul suara suara untuk memenangkan ini,” terangnya.

News Feed