English English Indonesian Indonesian
oleh

Fajar Medical Centre Hadirkan Lomba Mewarnai Ibu dan Anak, hingga Tanding Panco Bapak-bapak

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI, Fajar Medical Centre (FMC) akan menggelar lomba mewarnai untuk ibu dan anak kategori TK dan SD (kelas 1, 2, dan 3) pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Bertempat di Klinik FMC Jl Lacukkang No 25 Makassar, kegiatan bertema “Aku Anak Sehat” ini disponsori oleh FAJAR, Faber Castel, Unifam, Benecol, dan Milna.

Ketentuan peserta yaitu membawa sendiri meja gambar, alat mewarnai merk Faber Castel, dan alas duduk. Jadwal pendaftaran pada 12-17 Agustus 2024 dengan biaya pendaftaran Rp20.000 untuk durasi lomba selama 90 menit.

Fasilitas peserta yang disediakan yakni kertas gambar, piagam, goodybag, dan snack. Hadiah yang akan diperoleh piala, piagam, dan suvenir yang diberikan dari sponsor FMC.

Selain itu, ada juga kegiatan donor darah yang digelar. Kegiatan ini merupakan upaya FMC untuk terus eksis dan peduli terhadap masyarakat.

Kegiatan pertama dibuka dengan donor darah selama pukul 10.00-16.00 Wita. Warga bisa melakukan soal diet dan gizi bersama ahli gizi dan cek kesehatan. Lalu opening dan dilanjutkan tanding panco terbuka untuk peserta pria dan wanita selama pukul 14.00-15.30 Wita.

Senam sehat zumba pukul 15.30-16.00 Wita bersama instruktur senam, dilanjutkan dengan lomba mewarnai bersama ibu dan anak selama pukul 16.00-17.30 Wita.

Direktur Utama FMC, Angriani S Ugart, menjelaskan, dengan kegiatan ini masyarakat lebih aktif melakukan kegiatan positif seperti olahraga, senam, bazar, dan aktivitas fisik lainnya.

FMC Family Health Festival ini juga membuat masyarakat mendapatkan edukasi kesehatan dan dapat membantu sesama melalui kegiatan donor darah.

News Feed