English English Indonesian Indonesian
oleh

Dapat Restu Rudal, AMK Siap Pimpin Hipmi Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Andi Muhammad Karaka Kilat (AMK) menegaskan sudah siap berebut kursi nomor satu HIPMI Sulsel, melawan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

AMK juga sudah mendapat restu dari sederet mantan Ketua HIPMI Sulsel, seperti Rusdin Abdullah, Amirullah Nur, Amir Bakriadi, juga Ridwan Jabir Patawiri. Dia mengaku kian semangat setelah mendapat arahan dari para seniornya.

”Dengan restu beliau, tentu saya kian semangat. Pokoknya kita main sampai menang,” tegasnya kepada awak media, Kamis, 15 Agustus, petang.

Lebih lanjut dia mengatakan, dirinya juga sudah mempersiapkan diri untuk menyambut pertarungan. Termasuk untuk tampil di momen kuliah umum.

”Persiapan sih dalam waktu dekat kami akan lakukan roadshow. Kuliah umum sedang dipersiapkan. Kami bangga dengan ini karena dilaksanakan di Makasaar,” lanjutnya.

Selain itu, dia juga mengklaim sudah memegang tiga rekomendasi dari HIPMI Kabupaten/Kota. Masing-masing Makassar, Palopo dan Bantaeng.

”HIPMI Makassar ini kan barometer HIPMI Sulsel, ada privilage bagi kami. Kakau rekomendasiyang sudah kami pegang itu dari Makassar, Palopo dan Bantaeng. Ini tiga daerah lenggerak HIPMI Sulsel,” tuturnya.

Sementara Rudal smengaku sengaja menemui AMK untuk memberikan wejangan saja. Namun pada prinsipnya, dia bersikap netral pada momentum pemilihan Ketua HIPMI Sulsel September mendatang.

”Hari ini jadwal saya dengan AMK, selanjutnya saya jadwalkan ketemu Amar. Ini hanya arahan saja, sifatnya netral kepada junior-junior ini supaya HIPMI lebih baik,” kata dia.

News Feed