English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Hari Merdeka, KKB-TMI Bangkala Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Edukasi Perilaku Hidup Sehat

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka menyambut HUT ke-79 RI, Kerukunan Keluarga Besar Taman Makassar Indah (KKB-TMI) menggelar bakti sosial (baksos) kesehatan dan edukasi perilaku hidup bersih dan sehat, Rabu, 14 Agustus 2024.

Bertajuk “KKB-TMI Peduli”, kegiatan ini menyasar warga sekitar perumahan. Ketua Panitia, Abd Munir, mengatakan, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada warga.

“Kegiatan ini tentu esensinya adalah bagaimana momen kemerdekaan kita manfaatkan untuk memberikan hal penting bagi masyarakat. Seperti pemeriksaan kesehatan gratis,” ucap pria yang akrab disapa Petta Munir ini.

Ketua Tim Poltekkes Makassar, Yaumil F Tandjung Bulu, SST, MKes, mengucapkan terima kasih atas inisiasi yang dilakukan KKB-TMI Kecamatan Manggala ini. Ia berharap kegiatan serupa dapat terus berlanjut di masa mendatang.

“Apa yang sudah dilaksanakan, tidak hanya hari ini. Tahun lalu juga kami pernah melakukan hal yang sama. Sekarang pemeriksaan kesehatan gratis. Sekali lagi, kami mengucapkan banyak terima kasih atas antusias warga dan KKB-TMI,” pungkasnya. (*)

News Feed