English English Indonesian Indonesian
oleh

Danny-Azhar Resmi Diusung PDI Perjuangan Maju Pilgub Sulsel

FAJAR, MAKASSAR – DPP PDI Perjuangan telah menyerahkan SK B1.KWK ke Moh Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad (Danny-Azhar) maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri kepada Danny di Kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

Mega tidak hanya menyerahkan rekomendasi ke Danny, tetapi ada 12 bakal calon gubernur lainnya di provinsi yang berbeda. Kemudian 292 bakal calon bupati/ wali kota.

Diantaranya, bakal calon Bupati Luwu Timur yang diserahkan ke Budiman.

Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel, Iqbal Arifin yang turut berada di Kantor DPP PDIP menyatakan, diserahkannya rekomendasi partai ke Danny, maka kader akan mulai berjuang memenangkan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel mendatang.

“PDIP partai yang teguh terhadap komitmen dan konsisten. Seperti pepatah orang Makassar, ‘sekali layar terkembang, pantang surut biduk surut ke pantai’. Tugas kami sebagai kader sudah jelas, bagaimana mengantarkan Pak Danny menjadi Gubernur Sulsel dan mewujudkan jargon ‘Save Sulsel’,” pungkas Iqbal. (mum)

News Feed