English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Hari Kemerdekaan, Asmo Sulsel Galakkan Aksi Sosial

FAJAR, AMBON — Sambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Astra Motor Susel konsisten lakukan aksi sosial gandeng Komunitas Motor CBR.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di SLB Tunarungu Karya Kasih Jl Kopertis, Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako berupa beras, telur, susu, gula, dan terigu serta mengadakan lomba menggambar dan mewarnai motor CBR 150R yang diikuti oleh semua siswa-siswi SLB.

Manager Marketing Astra Motor Sultrabon, Adrian Arlim menyambut baik kegiatan ini dan menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu mendukung kegiatan positif seperti bakti sosial untuk berbagi kebaikan terutama kepada mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan ini dapat menjadi kesempatan bagi Astra Motor Sulseltrabon dan para bikers untuk menunjukkan rasa peduli terhadap sesama, juga sebagai wujud rasa syukur dan kebersamaan dengan masyarakat umum. Selain itu, momen kegiatan seperti ini juga dapat mempererat silahturahmi antar anggota komunitas bikers Ambon,” tutur Adrian. (sae)

News Feed