English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Bayern Munchen vs WSG Tirol: Ujian Bagus

Legenda Belgia itu menilai timnya sudah sangat siap secara fisik dan taktik. “Secara fisik, teknis, dan taktik, kami telah menyelesaikan tugas kami, namun kami memerlukannya di setiap pertandingan. Kami memiliki tim dengan banyak pemain bagus dan termotivasi penuh,” jelasnya.

Bek Bayern, Eric Dier mendukung klaim pelatihnya. “Ini baru permulaan dengan pelatih baru. Itu tidak sempurna tapi kami melakukan yang terbaik. Kami berusaha untuk lebih beradaptasi satu sama lain dan ingin menerapkan ide-ide pelatih kami dengan lebih baik,” ujarnya.

Eks pemain Spurs itu berharap laga malam nanti bisa menjadi ujian terakhir yang bagus untuk persiapan mereka. “Kita tidak punya banyak waktu lagi. Pada hari Selasa, kami memainkan pertandingan uji coba berikutnya dan kemudian pertandingan kompetitif pertama menanti. Minggu depan, kami akan siap,” tandasnya.

Di kubu WSG Swarovski Tirol, mereka akan mencoba memaksimalkan pertandingan ini untuk mengasah lini serang. Setelah imbang 0-0 di kandang melawan Grazer AK di akhir pekan, pelatih Philipp Semlic menegaskan itulah salah satu kekurangan yang perlu mereka benahi.

“Itu adalah pertandingan di mana kami banyak menguasai bola di babak pertama dan membiarkan bola mengalir dengan baik. Namun kami tidak masuk ke zona berbahaya,” kata sang pelatih di situs WSG Swarovski Tirol.

Mengingat mereka sudah memainkan tiga pertandingan resmi, WSG Swarovski Tirol tidak punya masalah pemain untuk laga ini dan bisa menurunkan kekuatan terbaik. Sebaliknya, Bayern mereka dipastikan tidak akan diperkuat Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

News Feed