English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Bayern Munchen vs WSG Tirol: Ujian Bagus

FAJAR, UNTERHACHING—Bayern Munchen akan menutup persiapan mereka menyambut musim baru dengan duel uji coba kontra WSG Swarovski Tirol. Laga di Sportpark Unterhaching ini  akan jadi ujian bagus pasukan Vincent Kompany.

WSG Swarovski Tirol bisa memberikan tantangan yang bagus mala mini karena mereka sudah memulai musim 2024/2025, pekan lalu. Bahkan, termasuk Piala Austria, WSG Swarovski Tirol sudah memainkan tiga pertandingan resmi.

Makanya, ini bisa menjadi tes kekuatan yang sempurna  bagi Bayern Munchen yang setelah laga ini akan menghadapi Ulm di Piala Jerman sebelum membuka kampanye Bundesliga 2024-25 di markas Wolfsburg pada 25 Agustus.

Di bawah kendali Kompany yang didatangkan musim panas ini untuk meneruskan pekerjaan Thomas Tuchel, Bayern membuka persiapan mereka dengan kemenangan 14-1 atas Rottach-Egern pada 24 Juli. Setelah itu, mereka bermain imbang 1-1 dengan Duren Merzenich empat hari kemudian.

FC Holllywood, julukan Bayern kemudian menghadapi Tottenham Hotspur dalam dua pertandingan uji coba. Mereka unggul 2-1 di Seoul pada awal Agustus, sebelum mencatatkan kemenangan 3-2 di Stadion Tottenham Hotspur pada akhir pekan.

Dengan hasil-hasil itu, Vincent Kompany yang ditugaskan memulihkan nama besar Bayern setelah musim lalu finis tanpa gelar cukup optimis dengan persiapan anak asuhnya.

“Ini masih laga uji coba tapi kami menunjukkan mentalitas yang tepat. Yang terpenting, kami mengambil langkah berikutnya. Sekarang, kita akan melanjutkan. Mentalitas kami sangat bagus,” tegasnya di situs klub.

News Feed