English English Indonesian Indonesian
oleh

Golkar Bone Akui Masih Sulit Temukan Figur Wakil Rio

FAJAR, BONE-DPD II Golkar Bone masih kokoh mendukung Andi Rio Idris Padjalangi sebagai calon Bupati pada Pilkada Bone. Namun, DPD masih bimbang dalam menentukan figur wakil yang akan mendampinginya. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Andi Rio sedang mencari figur dari kalangan birokrasi sebagai pendamping.

Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi menyatakan, hasil survei, baik eksternal maupun internal, menunjukkan Andi Rio Idris Padjalangi masih memiliki elektabilitas yang tinggi.

“Apalagi hampir semua survei menempatkan posisi Rio di puncak. Makanya Golkar tetap konsisten pada surat tugas, jadi sampai hari ini belum ada perubahan,” ujarnya.

Mantan Bupati Bone dua periode ini mengakui, kendala yang dihadapi saat ini adalah dalam menentukan calon wakil bupati yang tepat. Menurutnya, mempertemukan calon bupati dan wakil bupati masih membutuhkan waktu.

“Saya kira kendalanya adalah mempertemukan calon bupati dan wabup. Namun,persoalan saat ini adalah menentukan figur wakil,” jelasnya. (an/*)

News Feed