English English Indonesian Indonesian
oleh

Cemburu Buta, Warga Toraja Utara Aniaya Kekasih Gunakan Pisau Dapur

TORAJA UTARA, FAJAR — Unit Resmob Polres Toraja Utara kembali berhasil mengamankan seorang pria pelaku penganiayaan dengan cara menikam kekasihnya lantaran cemburu, Jumat malam, 9 Agustus 2024.

Pria yang diamankan tersebut berinisial JP (24), diketahui merupakan warga Lembang Sapan, Kecamatan Buntao, Kabupaten Toraja Utara.

Peristiwa penganiayaan dialami oleh Sisilia (28) yang merupakan kekasihnya sendiri di Tallunglipu, pada Minggu, 9 Juni lalu.

Saat itu pelaku yang dalam pengaruh minuman keras memergoki korban bersama dengan seorang lelaki di dalam kamar indekos korban.

Melihat kejadian tersebut, pelaku lalu kemudian mengambil sebuah pisau yang ada di dapur, meski korban sudah menjelaskan bahwa lelaki yang sedang bersamanya adalah adik kandung korban sendiri.

Karena cemburu, pelaku yang tersulut emosi lalu kemudian melakukan penganiayaan dengan cara menikam korban dengan menggunakan pisau dapur.

Akibatnya korban mengalami luka tusuk pada bagian punggung serta luka robek pada bagian alis dan pipi sebelah kiri.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, Plt Kasat Reskrim AKP Syahrul Rajabia, membenarkan hal tersebut. Pihaknya telah berhasil mengamankan seorang pria berinisial JP (24) pelaku penganiayaan dengan cara menikam kekasihnya sendiri.

“Pria tersebut diamankan oleh Unit Resmob dipimpin Bripka Yunus Mellolo berdasarkan Laporan Polisi No: LP B/177/VI/2024/SPKT/Res Toraja Utara tanggal 10 Juni 2024 saat sedang kembali berada di kamar indekos korban,” ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini JP (24) beserta barang bukti berupa pisau dapur yang digunakan pelaku melakukan penganiayaan telah diamankan guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

News Feed