English English Indonesian Indonesian
oleh

Asa di Pundak Nermin Haljeta, Cetak Brace, Jadi Tumpuan PSM Puncaki Liga 1

Ada Perubahan

Suporter PSM sangat senang. Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ) Uki Nugraha mengaku puas dengan permainan yang disajikan para jagoannya. Kata dia, PSM sudah melakukan banyak perubahan baik dibandingkan laga di Piala Presiden lalu.

”Tentu kemenangan yang membanggakan. Kalau dilihat dari perjalanan PSM sejak Piala Presiden, banyak kemajuan yang terjadi. Mungkin karena waktu itu masih baru bertemu semua, makanya sedikit sulit adaptasi,” tuturnya.

Khusus untuk Nermin, kata dia, merupakan striker yang punya potensi besar dengan performa sangat menjanjikan. Dia menaruh harapan besar kepada semua pemain PSM, tidak terkecuali Nermin Haljeta.

”Nermin sangat menjanjikan. Saya kira dia punya potensi yang bisa menjawab keraguan lini serang PSM.Tetapi saya tidak bisa berbicara mengenai evaluasi, saya hanya berharap tren positif ini berlanjut dan terus dipertahankan,” ungkapnya. (wid/zuk)

=== === ===

Statistik Nermin Haljeta

Bermain : 1 Laga
Shot : 3
Shit On Target : 3
Goal : 2
Passing : 20
Passing Sukses : 11
Tekel : 1
Clearance : 1
Intersep : 1

DOK. PERSIS
LINI BELAKANG. Pemain belakang PSM sigap mengatasi serangan pemain Persis. Kepaduan pertahanan salah satu kunci kemenangan.

News Feed