English English Indonesian Indonesian
oleh

Romelu Lukaku tetap Target Utama Antonio Conte

FAJAR, NAPLES–Romelu Lukaku hampir dipastikan akan tetap bermain di Serie A Italia musim depan. Meskipun Napoli tinggal selangkah lagi untuk menyelesaikan penandatanganan David Neres dari Benfica, Antonio Conte masih tetap menjadikan Lukaku sebagai target utamanya.

Dikutip dari Football Italia, Partenopei sedang menjajaki cara untuk mengontrak Lukaku dari Chelsea yang di sisi lain sangat ingin membeli bomber Napoli, Victor Osimhen.

Klausul pelepasan dalam kontraknya yang baru saja dinegosiasikan ulang sebesar 130 juta euro tampaknya mempersulit negosiasi pembelian Osimhen. Karena belum ada klub yang mengajukan tawaran resmi untuk Osimhen, pakar transfer, Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa kemungkinan besar ia akan berduet dengan Lukaku di awal musim ini.

Napoli sendiri bersikeras tidak ingin membayar lebih dari 30 juta euro untuk Lukaku. Sementara Chelsea masih berusaha mendapatkan 43 juta euro karena mereka harus mengeluarkan 115 juta ketika membelinya kembali dari Inter pada tahun 2021. (amr)

News Feed