English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Lengkap Hari ke-3 DBL Makassar, SMA YPS Soroako Ganggu Dominasi Wakil Makassar

FAJAR, MAKASSAR–Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi sudah menuntaskan seluruh pertandingan hari ketiga, Senin, 12 Agustus 2024. Enam pertandingan berlangsung menarik di GOR Andi Mattalatta dari siang hingga malam ini.

Hari ketiga DBL Makassar dibuka dengan laga antara tim putra SMA Athirah Makassar kontra SMA YPS Soroako. Pertandingan ini dimenangi SMA YPS Soroako  dengan skor telak 35-10. Mereka menjadi wakil pertama dari luar Makassar yang berhasil meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya.

Di pertandingan kedua, tim putra SMAN 4 Makassar tak bisa membendung SMK Telkom Makassar. Mereka kalah 8-26 dan harus tersingkir.

Pada pertandingan ketiga, tersaji duel tim putri SMAN 2 Makassar melawan SMKN 4 Makassar. Pertandingan ini dimennagi .SMAN 2 Makassar dengan skor 34-7.

Pertandingan ketiga dari tim putri ini memperebutkan posisi Fantastic Four atau semi final DBL Makassar dan SMAN 2 Makassar berhak atas tiket tersebut.

Selanjutnya adalah duel SMA Rajawali Makassar vs SMAN 2 Makassar. Laga ini dimenangi SMA Rajawali dengan skor 43-31.

Duel tim putri SMA Rajawali Makassar vs SMAN 16 Makassar menjadi sajian berkutnya. Pertandingan ini dimenangi SMAN 16 Makassar dengan skor 48-11.

Partai pamungkas hari  ketiga DBL Makassar menyajikan duel tim putra SMA Dian Harapan Makassar vs SMAN 17 Makassar. Pertandingan ini dimenangi SMA Dian Harapan Makassar dengan skor 60-21. (amr)

News Feed