English English Indonesian Indonesian
oleh

Geger Ada Mayat Wanita dalam Koper Merah, Penuh Darah dan Tubuh Terlipat

PANGKEP, FAJAR- Sebuah koper merah ditemukan. Di dalamnya ada mayat perempuan. Lokasinya di salah satu indekos di Kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene, Pangkep.

Polisi telah mengungkap identitas mayat. Dia adalah Ramlah (47) warga Maccini Baji, Desa Bulu Jaya, Kecamatan Bangakala Barat, Jeneponto. Dia ditemukan tewas mengenaskan, mayatnya dimasukkan ke dalam koper.

Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Prawira Wardany menjelaskan penemuan mayat perempuan dalam sebuah koper itu pertama kali dilakukan oleh pihak kepolisian setelah anak korban mencurigai ibunya tidak ada dan ditemukan kopor tidak pada tempatnya.

“Pertama kali ditemukan oleh anaknya. Setelah korban ini sudah dua hari tidak ada komunikasi dengan anaknya,” kata Prawira, Minggu, 11 Agustus.

“Setelah itu anak korban melapor ke Polsek karena melihat ada koper tidak pada tempatnya, akhirnya pihak Polsek turun dan menemukan ada mayat di dalam koper itu,” paparnya.

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat dalam koper ini. Ada dugaan korban dibunuh.

“Penemuannya sekitar pukul 11 pagi tadi (kemarin), namun dilapor setelah Zuhur. Kita masih terus dalami terkait ini. Korban ada di dalam koper dalam posisi tertelungkup,” imbuhnya.

Sementara itu, anak korban, inisial C mengaku terakhir komunikasi dengan ibunya dua hari lalu. “Saya datang dari Jeneponto karena sudah dua hari tidak ada komunikasi dan tidak aktif juga nomornya. Akhirnya saya ke Pangkep dan saya lihat kayaknya ada darah. Makanya saya melapor,” ungkapnya. (fit/zuk)

News Feed