English English Indonesian Indonesian
oleh

Event UMKM Fiesta 2024 di Makassar Resmi Ditutup, Hadirkan Ungu band

FAJAR, MAKASSAR— Event UMKM Fiesta 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar resmi ditutup di Anjungan Pantai Losari.

Band Ungu menjadi penutup event.Penutupan dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, yang menyampaikan apresiasi atas kesuksesan acara ini.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, Muhammad Rheza, mengungkapkan bahwa event ini bertujuan untuk memperkenalkan UMKM binaan mereka kepada masyarakat luas.

“Kami menargetkan agar UMKM yang telah kami bina dapat lebih dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami menghadirkan mereka semua di sini, dan untuk menarik minat masyarakat, kami juga mengundang Band Ungu untuk tampil,” jelasnya.

Rheza juga mengungkapkan bahwa selama dua hari pelaksanaan, transaksi sudah mencapai lebih dari 300 juta rupiah.

Sementara itu, dalam sambutannya, Indira Yusuf Ismail menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya acara ini. “Acara malam ini sangat luar biasa. Undangan hadir, acara dikemas dengan baik, dan masyarakat ikut bergembira.”

Indira Yusuf Ismail juga berharap agar acara ini dapat menjadi ajang bagi UMKM untuk terus maju dan terkurasi dengan baik. “Terima kasih kepada Dinas Koperasi dan semua yang telah berpartisipasi.

Dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil’alamin, acara UMKM Fiesta 2024 resmi ditutup. Semoga ke depannya akan ada acara-acara yang lebih spektakuler lagi,” ucap Indira.(wis)

Untuk diketahui, Event ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba, di mana beberapa pemenang diumumkan oleh pihak penyelenggara, di antaranya:

News Feed