English English Indonesian Indonesian
oleh

Barcelona Ganggu Upaya Real Madrid Bajak Trent Alexander-Arnold dari Liverpool

FAJAR, BARCELONA–Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold berusaha memutuskan masa depannya sebelum akhir tahun 2024. Ia kini dibidik raksasa Spanyol.

Produk akademi The Reds ini berkembang menjadi salah satu bek kanan terbaik dunia dalam beberapa musim terakhir, namun apa yang ia rencanakan selanjutnya masih belum diputuskan.

Pemain internasional Inggris itu memasuki tahun terakhir kontraknya di Anfield, dan klub siap menawarinya perpanjangan, jika dia yakin dengan rencana jangka panjang di Merseyside.

Laporan terbaru dari Daily Mail yang dikutip dari Football Espana, Real Madrid telah menghubungi perwakilan mereka untuk mendaftarkan minat mereka pada pemain berusia 25 tahun itu.

Namun, selain minat dari ibu kota Spanyol, Barcelona juga menunjukkan ketertarikan, dengan Alexander-Arnold bersedia membuka pembicaraan transfer bebas dengan klub non-Inggris pada awal tahun 2025.

Los Blancos berada dalam posisi untuk menawarkan paket keuangan terkuat dan jika Alexander-Arnold ingin meninggalkan klub kampung halamannya, tahun depan ia bisa dilihat di Madrid. (amr)

News Feed