English English Indonesian Indonesian
oleh

Senam INIMI Dihadiri Ribuan Masyarakat

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ribuan warga Makassar turut meramaikan senan bersama Ininnawa di Jalan Rusa, Kecamatan Makassar, Minggu, 11 Agustus 2024. Kegiatan yang dirangkaikan peringatan Kemerdekaan RI ke-79 ini dihadiri langsung Wali Kota Makassar, M Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail.

Ribuan masyarakat yang hadir ini berasal dari beberapa komunitas dan transformer di 14 kelurahan se-Kecamatan Makassar.

“Senam pagi ini merupakan agenda untuk memperingati Kemerdekaan RI ke 79 tahun yang dirangkaikan dengan silaturahmi pilar Komunitas Inninawa se Kota Makassar,” kata pelaksana kegiatan Senam Pagi bersama Inimi Aji Arman.

Ia menambahkan, senam pagi bersama INIMI wujud loyanitas untuk mengantar Ibu ketua PKK Makassar menjadi wali kota Makassar periode 2024-2029.

“Senam pagi bersama ININAWA ajang memperlihatkan bahwa kebersamaan tetap dijaga melalui kegiatan seperti pagi ini senam bersama,” kata Aji Arman yang juga merupakan  transformers Kecamatan Makassar.

Ia berharap dengan suksesnya pelaksanaan kegiatan Senam Pagi INNINAWA bisa digaungkan ke tingkat Tingkat RT/RW kelurahan dan Kecamatan. Senam Pagi INNINAWA ini dihadiri dan mendapat dukung M2M Kecamatan Makassar dan pihak pihak terkait di daerah ini. (rls/com/ini/*)

News Feed