English English Indonesian Indonesian
oleh

Rektor Unhas Shooting Championship 2024, Mendorong Atlet Tembak Reaksi

FAJAR, MAKASSAR-Unhas Shooting Club menyelenggarakan “Rektor Unhas Shooting Championship 2024” untuk Kelas Tembak AA IPSC, yang merupakan salah satu kategori dalam cabang olahraga Tembak Reaksi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Jenbacher Teknik Lama, Kampus Unhas Tamalanrea, pada tanggal 10-11 Agustus 2024, dan diikuti oleh para penembak dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Menurut Dielci, Ketua Panitia Rektor Unhas Shooting Championship, kegiatan ini merupakan upaya untuk memasyarakatkan olahraga Tembak Reaksi.

“Event ini akan menjadi kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Unhas untuk mendorong atlet-atlet Tembak Reaksi, sehingga nantinya bisa masuk dalam kalender nasional,” ujar Nun Alif, Ketua UKM Menembak Unhas yang juga merupakan Ketua Unhas Shooting Club.

Dukungan dari pemerintah dan Universitas Hasanuddin sangat diperlukan agar kegiatan ini bisa menjadi acara rutin di Sulawesi Selatan, mengingat kurangnya fasilitas lapangan tembak yang selama ini menjadi kendala bagi Unit Kegiatan Mahasiswa di Unhas. (*)

News Feed